Spiderman Atau Kadalman


Spiderman yang merupakan tokoh Super hero kebanggan saya juga memang tampak begitu mempesona dengan gaya dan aksinya saat bergelantungan . Dan kenapa saya menyukai super Hero Spiderman dan hanya itu super hero yang saya suka adalah karena Spiderman tampak begitu Natural dengan kostum dan senjata yang dimilikinya .

Tapi yang jadi pertanyaan apakah dia benar benar mutan dari Serangga laba laba ( spider ) atau kadal ?

Pertanyaan itu muncul seketika saat saya melihat ada seekor kadal dengan warna dan corak yang sama seperti kostum yang dikenakan oleh Tokoh spiderman .
Spiderman
Dan ini dia kadalnya
Agama Lizard
Sejauh ini saya belum menemukan referensi terkait dari laba laba yang menginspirasi kostum Spiderman .

Maka dari itu , siapa sebenarnya Spiderman yang lebih mirip Cicak ketimbang laba laba tersebut ?

Spiderman atau Kadalman ???